NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Sep 2023 08:52 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang _Honda PCX Club  Indonesia (HPCI) Semarang Chapter menggelar perhelatan anniversary 1 Dekade pada Minggu (2/09/23), dengan mengundang member HPCI dari seluruh chapter se Indonesia dan bikers dari klub atau komunitas motor lainnya di Semarang. Bertempat di Koeta toea Semarang, jalan Brigjen Sudiarto 448B Pedurungan Semarang. Kemeriahan nampak dari luar gedung berjajar ratusan motor memenuhi parkir Koeta Toea. Sekitar 350 peserta hadir. Suasana semakin meriah dalam gedung Koeta toea tempat acra inti digelar, dengan permainan lampu backlight dan dekorasi panggung dan depan panggung menambah semarak acara. Sebelumnya para bikers diajak rolling city dimulai dari Astra Motor Center Semarang memutar di kota lama dan berakhir di venue, Koeta toea.

Mengambil tema Come Back To be Together and The Real Enjoy, acara dibuka dengan penampilan tari Semarang Hebat dari Sanggar Tari Sobokarti. lenggak-lenggok penari cukup memukau penonton. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HPCI, sambutan, doa, dan potong tumpeng. Dalam sambutannya, ketua umum Nasional HPCI, PURWOKO KRISTIJOHADI SH .MM, yang sering disapa dengan Pakdhe Poer, yang datang bersama Bunda dan pengurus nasional pusat, mengungkapkan kebahagiaannya atas antusias member HPCI dari berbagai daerah menghadiri anniversary 10 tahun HPCI Semarang Chapter. Hal ini membuktikan rasa persaudaraan di antara member HPCI.

"Luar biasa 1 dekade Semarang Chapter. Undangan 200 yang datang lebih dari 300. Ini membuktikan rasa persaudaraan di antara kita. 1 Dekade adalah usia matang dan membuktikan eksistensi sebuah komunitas," imbuhnya disambut tepuk tangan dan yel yel HPCI.

Peserta dari HPCI maupun komunitas motor lain melebihi kapasitas tempat wisata Koeta Toea, tampak memadati area dalam hingga meluber ke luar gedung. Acara juga dimeriahkan oleh Gita Musik dan pembagian dooprise.

Ketua HPCI Semarang Chapter, Ali Muhson (mas Al), mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya, "Terima kasih atas kehadiran saudaraku semua di acara 1 dekade Semarang Chapter. Semoga tetap terjalin persaudaraan di antara kita. Tetap solid, kompak, dan enjoy."

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK