NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Jul 2022 12:15 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Dalam rangka perayaan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14, Organisasi Supra Semarang (Osram) bersama dengan PT. AHM dan Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan perayaan dengan mengundang ratusan bikers motor Supra se-Indonesia untuk turut memeriahkan acara di Kota Semarang Jawa Tengah pada Sabtu lalu (16/07/22). 

Selama pandemi berlangsung, kegiatan Jambore ini sempat vakum dan akhirnya temu kangen ini bisa dituntaskan pada perayaan Jambore ke 14 tahun 2022 ini. Antusias bikers terasa membara sehingga tercatat sebanyak 756 bikers Supra dari berbagai pulau di Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng mengatakan dengan datangnya berbagai bikers dari berbagai daerah di Indonesia ini, antar anggota komunitas dapat saling berbagi informasi seputar kegiatan seru komunitas di daerah masing – masing. 

Bumi Perkemahan Harda Walika Jatirejo yang terletak di Kecamatan Gunungpati Kota Semarang Jawa Tengah menjadi lokasi perayaan Jambore Nasional ini berlangsung. Suasana hangat dan riuh berlangsung dengan adanya panggung hiburan seperti perform dari Nalendra Progresif Musik yang menyajikan lagu dangdut asik. 

Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik pada acara Jambore Nasional ini juga adalah Honda Modif Contest khusus motor Supra yang diikuti oleh 52 peserta. Selain itu para bikers juga diijinkan membuka Lapak Bikers dengan menjual berbagai macam apparel dan aksesoris motor.  

Diakhir acara juga dilakukan pengukuhan anggota baru FSI yang dilantik langsung oleh ketua FSI Hery Abod dengan harapan adanya anggota baru ini koordinasi dan kolaborasi FSI seluruh Indonesia dapat semakin kompak dan terdata untuk penjadwalan kegiatan komunitas di berbagai daerah. 

Tidak lupa, sosialisasi Honda Community ID (HCID) disampaikan kepada peserta agar setiap bikers dapat memastikan dirinya tergabung dalam HCID dan mendapatkan poin kegiatan yang nantinya bisa ditukarkan untuk merchandise asli Honda. 

“Semoga Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ini dapat berjalan lagi ditahun depan untuk semakin mengukuhkan persodaraan sesama pecinta motor Supra di Indonesia. Kita targetkan bersama, perayaan berikutnya semoga bisa diikuti oleh ribuan bikers Supra dari seluruh Indonesia!” ucap Rendi. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK