NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jan 2022 19:32 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang, 27 Januari 2022  Menyongsong awal tahun dengan menantang adrenalin, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan Komunitas CRF Owners Semarang (Crowns) melakukan Jelajah Alam bersama di wisata Alas Karet Sidorejo menggunakan motor tangguh CRF150L. 

 

Sejumlah 30 bikers tergabung dalam Jelajah Alam kali ini, baik pria maupun wanita semuanya memakai perlengkapan riding off road secara lengkap agar tetap #cari_aman, dan siap riding dengan titik kumpul pada Astra Motor Center Semarang. Sebelum memulai perjalanan, Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng memandu stretching untuk peregangan badan bagi seluruh peserta touring. 

 

Perjalanan berlangsung, para bikers berjalan melewati Museum Kota Lama Semarang menuju Brown Canyon untuk menikmati pemandangan cantik dan berfoto disana, selanjutnya bikers naik keatas menuju Piramida Rowosari dan membuat video disana, dan berlanjut masuk ke Hutan Karet Mendiro Selfie Ungaran untuk menikmati keseruan trail area disana. 

 

Para bikers diberikan tantangan untuk unjuk gigi dalam lintasan trail disana dan seluruh bikers berhasil menaklukan tantangan dengan sempurna tanpa cedera ataupun jatuh. Puas menikmati panorama dan tantangan di Alas Karet Sidorejo, para bikers melanjutkan perjalanan menuju Lodji Londo Coffee Sidorejo untuk beristirahat makan siang, bermain quizizz berhadiah, dan ditutup dengan sesi sharing antar anggota Komunitas dengan Main Dealer Astra Motor Jateng. 

 

Rendi Pradipta selaku PIC Community Astra Motor Jawa Tengah menyampaikan selain untuk kegiatan gathering keakraban komunitas Crowns, kegiatan Jelajah Alam kali ini sekaligus menunjukkan penyegaran warna berupa stripping biru dan suspension cap berwarna emas yang tersemat pada varian CRF150L Extreme Red sehingga kesan tangguh dan lincah makin terpancar dari motor on-off sport favorite satu ini. 

 

Menambahkan rasa kagum, Edi Handoko selaku bendahara komunitas Crowns menjelaskan alasannya selalu menantikan varian terbaru CRF150L karena sejak awal motor ini sudah memiliki tampilan gagah dengan design yang unggul, didukung pula dengan fitur yang berkelas seperti inverted front suspension, ketangguhan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, hingga tampilan lampu depan yang compact headlight membuat motor ini makin asik dan nyaman digunakan dalam kondisi perkotaan ataupun off road. 

 

“Senang rasanya membuka awal tahun dengan touring off road memakai motor istimewa CRF150L favorite saya ini. Tidak sabar rasanya untuk menanti selalu tampilan baru dan berkelas lainnya dari series CRF150L kedepannya,” ucap Edi. 

RELATED
NEWS