NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jun 2022 08:17 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang, 8 Juni 2022 – Mengabulkan harapan dari konsumen setia Honda Big Bike Jawa Tengah, Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang mengadakan kegiatan touring panjang untuk menikmati panorama Jawa Tengah hingga Pangandaran Jawa Barat yang dilakukan pada Kamis - Sabtu lalu. 

 

Dibalur dengan konsep touring asik sambil kulineran seru, perjalanan pergi ke Pangandaran yang ditempuh selama 8 jam ini melewati berbagai daerah seperti Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap yang menyajikan panorama pemandangan indah dan tidak lupa pada setiap tempatnya para bikers menyempatkan waktu untuk beristirahat sejenak untuk berfoto serta menikmati makanan khas tiap daerah seperti Nasi Megono di Wonosobo dan Sroto di Banyumas. 

Kegiatan touring ini diikuti 7 orang bikers dengan menggunakan motor Honda Big Bike. 2 orang bikers menggunakan Honda CB650R, 2 bikers menggunakan Honda CB500X, 2 bikers pengguna Honda Rebel, dan 1 bikers pengguna Africa Twin. 

Sesampainya di Pangandaran, para bikers langsung menikmati makan malam berupa hidangan laut (seafood) Pangandaran. Hari kedua, para bikers bersiap mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pantai Pangandaran dan melakukan Rafting bersama di Sungai Citumang. 

Salah satu konsumen Big Bike pengguna Honda CB650R, Whellie Samekto mengungkapkan bahwa kegiatan touring panjang adalah salah satu harapannya setelah memiliki motor Big Bike ini dan sangat bersyukur kegiatan touring ini bisa difasilitasi oleh Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang. 

“Sering – sering aja touring panjang seperti ini, karena seru banget! Semoga kedepannya semakin banyak bikers pengguna Honda Big Bike yang bergabung juga dalam kegiatan touring ini,” ucap Whellie. 

Pada hari ketiga, para bikers bersiap untuk kembali ke Semarang dengan menggunakan jalur pulang yang berbeda dari jalur berangkatnya agar dapat menikmati sisi panorama pemandangan lokasi wisata lain.

 

Perjalanan pulang ditempuh selama 8 jam dengan rute mulai dari Pangandaran ke Semarang melalui Cilacap, Kebumen, Purworejo, dan Magelang. Total trip kali ini ditempuh sepanjang 689KM dan para bikers mengaku sangat nyaman menggunakan Honda Big Bikenya masing – masing karena tidak terasa capek dan terasa menyenangkan. 

RELATED
NEWS