NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Oct 2022 08:28 - Honda Community Jawa Tengah

Solo – Main Dealer Astra Motor Jateng gelar Honda Custom Playground dengan menggandeng umkm local Caspro Art dan Hero Store di Gor Sritex Arena pada 6 – 15 Oktober 2022 yang bersamaan dengan gelaran kegiatan Honda DBL with KFCA di Solo. Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi pada generasi millenial untuk berkendara sehari - hari yang aman dengan tetap tampil stylish dan bergaya. 

Pada gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 2 brand local dalam bidang fashion seperti Caspro Art yang menjadi specialis pembuatan kaos dengan motif printing bergaya serta Hero Store sebagai Thrifting Shop sepatu anak – anak muda untuk menampilkan produk fashion yang sesuai dengan generasi millennial ini.  

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah menyampaikan bahwa gelaran ini menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion yang disukai anak – anak muda untuk dapat tampil dan menunjukkan style modis bagi bikers muda. 

“Momentum Honda Custom Playground ini semakin pas dengan berjalannya kegiatan Honda DBL sehingga booth yang kami hadirkan dapat menjadi daya tarik tersendiri sekaligus ajang unjuk fashion bagi anak – anak SMA ini,” ucap Budi. 

Para pengunjung juga dapat mengikuti beragam aktivitas seru salah satunya dengan mengikuti program Give Away berhadiah jaket ekslusif “Sekut X Honda” untuk 2 orang pemenang beruntung. Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan giveaway ini dengan masuk ke akun Instagram @hondajateng dan menyusun puzzle dengan menuliskan jawaban di kolom komentar, pengumuman akan diberitaukan pada 16 Oktober mendatang. Honda Custom Playground dimeriahkan dengan alunan musik hip hop dan disediakan juga doorprize berhadiah. 

Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up Booth yang menampilkan beragam brand fashion seperti baju, sepatu trendy, dan helm serta Honda Genio yang menemani aktivitas anak muda. Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. 

Area Riding Test juga disediakan agar anak – anak muda ini dapat merasakan sensasi nyamannya berkendara menggunakan Honda Genio yang baru dilaunching secara regional pada 2 April lalu. Tercatat minimal sejumlah 30 anak muda mencoba area riding test ini setiap harinya sejak berlangsungnya kegiatan ini pada 6 Oktober kemarin. 

RELATED
NEWS