NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 10:53 - Honda Community Jawa Tengah

Menyambut bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini, komunitas Owner Honda ADV (HAI Chapter Solo) mengadakan aksi sosial atau baksos berbagi takjil untuk sesama. Aksi sosial ini bekerjasama dengan Fatigon dengan tajuk “Ramadan Berbagi HAI Solo x Fatigon“.

Kegiatan sosial ini berlangsung di lokasi yang sudah dipilih yaitu di pertigaan Faroka depan Pos Polisi (29/4). “Selama kegiatan kami juga bekerjasama dengan Polsek setempat untuk support dan ijin keramaiannya,”jelas Om Adit selaku panitia dari HAI Solo.

Tepat pukul 16:30 wib tim HAI Solo dan Fatigon bergerak ke arah pemberhentian lampu lalu lintas, semua dengan semangat dan niat baik pasti akan diberikan kelancaran. Respon positif serta antusias warga dan pengguna jalan menambah jiwa sosial komunitas Honda ADV Solo semakin bersemangat, di bulan Ramadan ini.

“Aksi sosial ini kami lebih mengutamakan ke para supir truk dan bis yang biasanya berbuka di jalan. Allhamdulillah semua acara berjalan tertib dan lancar dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan memakai masker,”tutupnya.

Pukul 17:15 Wib kegiatan dilanjutkan buka bersama bareng HAI Solo dan Fatigon, pastinya prokes wajib dipatuhi, demi menjecegah penyebaran wabah pandemi ini. Silaturahmi membantu sesama adalah  kewajiban kita.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK