NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jun 2019 16:01 - Honda Community Jawa Tengah

 

SEMARANG – Setelah mengajak pecinta modifikasi terutama untuk motor trail bergaya supermoto dan pengendara bigbike Honda untuk “Ngabuburide” bersama Main Dealer Astra Motor Jateng, pecinta skutik premium Honda PCX Ngabuburide sekaligus melakukan aksi sosial ke Panti Asuhan Robithotul Yatama, Yayasan Sanusiyyah yang berada di Ungaran, Kabupaten Semarang. Kamis (30/5/2019)

Kegiatan bertajuk “PCX Charity Ride: PRIDE” ini dilaksanakan Astra Motor Jateng untuk semakin memberi warna di bulan Kemenangan ini, yaitu bersama-sama melakukan hal baik ala Bikers Honda. Peserta PCX Charity Ride ini membawa bantuan berupa bingkisan sembako dan uang tunai.

Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mengatakan acara ini dilaksanakan untuk memfasilitasi keinginan anggota komunitas Honda untuk berbuat baik sebanyak-banyaknya di bulan penuh kemenangan ini.

“Melakukan perbuatan baik di bulan Ramadan, apalagi bersama teman-teman sambil menjalani hobi touring bersama, pasti akan menjadi pengalaman menjalani bulan Lebaran yang menyenangkan untuk para anggota komunitas HPCI chapter Semarang,” tutur Ronaldo.

Berangkat bersama dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, sebanyak 20 orang peserta dari komunitas Honda PCX Community Indonesia (HPCI) Chapter Semarang melakukan riding bersama sampai ke panti asuhan tujuan di Ungaran.

Sesampainya di panti asuhan Robithotul Yatama, peserta disambut dengan keceriaan anak-anak di sana. Tidak hanya memberi bantuan, para bikers pun diajak untuk berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah.

RELATED
NEWS