NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2024 09:37 - Honda Community Jawa Tengah
Jepara – Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC) ke 12 yang ditunggu – tunggu oleh seluruh bikers motor Honda CBR series dibulan ini akhirnya sukses digelar Sabtu Minggu kemarin (14 – 15 September 2024) yang berlokasi di Hotel Love In Pantai Bandengan Jepara.
Sejumlah 350 bikers yang tergabung dari 49 komunitas AHC seluruh Indonesia meramaikan kegiatan tersebut. Jambore Nasional AHC sendiri merupakan program rutin tahunan bagi komunitas dan club Honda CBR Indonesia dibawah naungan AHC guna memperkuat rasa kekeluargaan dan silaturahmi antar komunitas dan club CBR anggota AHC di seluruh Indonesia.
 
Menggunakan motor sport tangguh kebanggaan yaitu Honda CBR series, para bikers ini menikmati waktunya dalam touring bersama melewati Pantura Utara hingga pesisir laut utara Jepara. Kemudian para bikers berhenti dilokasi Hotel Love In Pantai Bandengan Jepara untuk melangsungkan gelaran Jamnas ke 12 tersebut.
 
Acara dibuka dengan tarian traditional Jepara, para bikers dikumpulkan untuk melakukan musyawarah Nasional AHC bersama yang membahas tentang jalannya organisasi dari daerah hingga ke pusat serta pergantian kepemimpinan AHC pusat. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama yang sangat syahdu dan menyenangkan dipinggir pantai, menikmati hidangan khas laut Jepara. Kemudian para bikers juga menyumbangkan sejumlah uang tunai dan sembako untuk Yayasan Pondok Bina Insani Jepara. Acara dilanjutkan dengan panggung hiburan berupa DJ Performance dan dangdut bersama dengan artis lokal Jepara.
Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng turut hadir dalam kegiatan dan memberikan support untuk Honda AHC Indonesia dalam perayaan Jamnas ke 12 ini. Harapannya, dengan adanya event ini para bikers lebih guyub lagi dan semakin bermanfaat buat sekitarnya.
 
“Dalam kegiatan ini, sekaligus saya juga ingin mengundang para bikers Asociasi Honda CBR Indonesia untuk dapat meramaikan juga Honda Bikers Day yang akan berlangsung di Lapangan Rindam 4 Magelang Jawa Tengah pada hari Sabtu 26 Oktober 2024 mendatang,” ucap Rendi dalam sambutannya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK