NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Jul 2024 13:24 - Honda Community Jawa Tengah

Salam Satu Hati Paguyuban Penggemar Motor Klaten  ( PPMK ) di wakili Sdulur Grand Klaten,Kapten CBR,Scoopyne Klaten, Honda Beat Klaten, Klasic Klaten, b Ubk dan Panitia Jamnas Supra Klaten  Selasa  09 juli 2024  di mulai pukul 19.00. Sampai dengan pukul 22.00. Wib  bertempat di KEDAI BIKERS yang juga base Champ Paguyuban Penggemar Motor Klaten (PPMK ) dan di halaman parkir Bus IR Sukarno Klaten.

Mengadakan  acara Pelatihan Teori dan Praktek  Safety Riding Cari Aman Berkendara  dengan Instruktur Safety Riding Bro Fian Pradana  dari Team  Safety Riding Astra Motor Semarang  mendapatkan teori tata cara berkendara yang baik dan benar  yang memang harus di ketahui dan di pahami oleh rekan rekan komunitas dan menjadikanya Safety Riding sebagai kebutuhan para biker dalam berkendara di manapun berada. 

Kata Hery Pekings sebagai Koordinator acara dan harapan dari rekan rekan biker yang hadir team safety riding Astra Motor Jateng senantiasa selalu membina Komunitas Penghobies roda dua  kususnya di kota klaten yang belum masuk naungan ataupun indipendent yang terwadahi dalam PPMK (Paguyuban Penggemar Motor Klaten ) dari Punggawa IKASO  Bro Hanif dan Bro Afin HOSUKA  selaku penyelenggara JAMNAS SUPRA mengycapkan banyak terim\ksih dan berharap team Safety Riding bisa mengisi rundown di acara jamnas.

Terimaksih banyak Rekan Penghobies roda dua yang sudah hadir dan pihak pihak terkait yang sudah mensuport di acara training safety riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK