NEWS
DETAILS
Jumat, 31 May 2024 08:34 - Honda Community Jawa Tengah

Menjadi ajang silaturahmi antar member, CCI Korwil Jateng – DIY menggelar kegiatan kopdar gabungan (kopadrgab). Kopadrgab kali ini sudah memasuki Jilid 7. Sebagai tuan, CCI Semarang melangsungkan agenda akbarnya ini di Asatu Cafe Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

Ratusan bikers dari berbagai daerah turut hadir dalam acara kopdargab. Tak kurang dari 100 bikers memadati lokasi kopdargab. Mereka ada dari CCI Solo, CCI Purwokerto, CCI Batang, CCI Pekalongan, CCI Purwodadi, CCI Purbalingga, CCI Brebes, CCI Tegal, dan CCI Temanggung.

Selain dari CCI Korwil Jateng, juga turut hadir meriahkan acara antara lain perwakilan CCI Korwil Jawa Timur (Jatim). seperti CCI Ngajuk, CCI Banyuwangi, CCI Sidoarjo, dan CCI Gresik. Kehadiran mereka menambah suasana acara semakin meriah.

Berkumpulnya para bikers penggeber Honda CBR Series kali ini sesuai dengan tema yang diusung, yakni Wayahe Nglumpukne Balung Pisah, maknanya mengumpulkan teman-teman sesama biker CCI dari berbagai daerah di Kota Semarang.

Selama kopdar berlangsung, banyak agenda yang dilangsungkan, mulai dari sambutan-sambutan stakeholder, forum tentang kopdargab selanjutnya, pembahasan Jamda dan Jamnas ke-4 CCI yang rencananya akan dihelat di Batu, Malang, Jawa Timur pada bulan Oktober 2024. Menambah keseruan acara adalah hiburan organ tunggal.

“Kopdargab merupakan agenda rutin CCI Jateng – DIY yang diadakan setiap 3 bulan sekali. Saya mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih atas antusias temen-temen untuk hadir di acara kopdargab ini baik dari regio Jateng – DIY maupun dari region lain,” papar Ricky Baruna, Ketua Umum CCI Semarang.

 

“Saya pribadi sangat mensupport agenda kopdargab tiap wilayah di bawah naungan CCI. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk pihak-pihak yang telah mensupport agenda kami kali ini. Dan juga untuk tamu undangan yang telah bersedia hadir,” pungkas Abiseka, Korwil CCI Jateng – DIY. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK