NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Mar 2024 09:21 - Honda Community Jawa Tengah

Ngabuburit seru bareng Honda EM1 sepertinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan! Mulai dari rolling city bersama komunitas  dengan menggunakan Honda EM1, serta berkumpul dan mendengarkan penyampaian materi - materi stand up comedy yang fresh. Tak lupa, menyantap takjil sebagai penutup perjalanan akan memberikan kesan yang istimewa. 

Setelah itu, sesi stand up comedy akan menjadi hiburan yang sempurna untuk menyegarkan pikiran dan menambah keceriaan dalam suasana ngabuburit. Apalagi jika ada komedian-komedian lokal solo raya yang menghibur dengan materi yang kocak dan menggelitik.

Acara juga dihadiri dari komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Solo, Honda PCX Club Indonesia Chapter Solo juga ikut meramaikan acara dengan mengikuti riding test Honda Em1 dan mengikuti rolling bersama. 

Dan yang paling dinantikan pasti adalah buka bersama. Setelah seharian berkeliling kota, berbagi makanan dan cerita dengan komunitas Honda EM1 akan menjadi momen yang sangat berarti. Bersama-sama merayakan kebersamaan dan menguatkan tali persaudaraan dalam suasana yang penuh kehangatan.

Semoga acara ngabuburit seru bareng Honda EM1 tersebut menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua peserta!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK