NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Mar 2024 09:10 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Tidak perlu lagi kebingungan mencari meeting room atau coworking space yang nyaman di Semarang, karena secara resmi oleh Jajaran Management dari Astra Motor Jateng dan Astra Property telah dibuka Soft Opening Astralabs Semarang yang bertempat di Gajahmada no 88 Semarang (area dealer Astra Motor Center Semarang) pada siang ini (08/03/24).

 

Dijelaskan langsung oleh Dani Maulana selaku Management dari Astra Property bahwa berbagai fasilitas lengkap seperti internet, ruangan bersih dan dingin, area meja kursi yang nyaman, serta kelengkapan LCD, proyektor, dan TV untuk menunjang kebutuhan presentasi, Astralabs Semarang menawarkan 4 paket pilihan untuk masyarakat menggunakan Coworking space ini yaitu:

  1. Meeting Room

Penyewaan area meeting room ini dapat digunakan untuk kebutuhan meeting atau collaboration. Penyewaan ruang selama 4 jam cukup membayar Rp. 200.000, sedangkan penyewaan ruang selama 8 jam/hari cukup membayar Rp. 300.000 saja.

  1. Hot Desk

Penyewaan ini hanya untuk 1 meja dan 1 kursi per orang, sangat cocok bagi freelance people yang ingin mencari tempat nyaman dan tenang dengan hanya membawa laptop dan perlengkapan bekerja pribadi. Penyewaan 1 meja per 4 jam hanya membayar Rp. 20.000, per 8 jam hanya membayar Rp. 35.000, 5 hari sekaligus hanya membayar Rp. 150.000, dan penyewaan sebulan hanya membayar Rp. 600.000 saja.

  1. Private Space

Penyewaan area Astralabs secara keseluruhan ini dapat ditujukan bagi perusahaan, agency, atau UMKM yang membutuhkan area bekerja dalam jangka waktu yang cukup lama seperti mingguan atau bulanan. Paketan yang ditawarkan adalah 8 jam/hari Rp. 300.000, 8 jam/1 minggu Rp. 1.250.000, dan penyewaan sebulan penuh cukup membayar 5 juta rupiah.

  1. Event Space

Penyewaan ruang ini bisa dilakukan untuk kegiatan special seperti Workshop, Gathering, Kelas, Networking Event, Community Event, atau bahkan acara perayaan tertentu. Penyewaan ruang selama 6 jam pada saat weekdays cukup membayar Rp. 600.000, sedangkan penyewaan selama 6 jam pada saat weekends cukup membayar Rp. 800.000 saja.

 

Tidak perlu khawatir soal makanan atau minuman karena area Astralabs ini berdekatan dengan Piston Cafe Astra Motor Center Semarang yang siap memenuhi kebutuhan perut dan dahaga. Berbagai makanan minuman dengan harga terjangkau dapat dipesan di Piston Cafe ini. Selain itu bila membutuhkan peminjaman printer atau kebutuhan papan tulis demi menunjang pekerjaan, semua bisa disampaikan terlebih dahulu untuk kenyamanan aktivitas meeting.

 

“Kolaborasi ini kami wujudkan untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen yang ingin bekerja produktif di private meeting room karena coworking space Astralabs ini siap melayani konsumen secara professional dengan harga yang terjangkau,” ucap Dharma Widjaja selaku perwakilan Management Astra Motor Head Office pada gelaran Soft Opening Astralabs.

 

Belum lengkap bila tidak ada promo dari Soft Opening Astralabs Semarang, bagi warga Semarang yang ingin membooking area ini pada bulan Maret – Mei 2024 akan mendapatkan diskon hingga 40%, syarat dan ketentuan berlaku.

 

Sedangkan untuk pemesanan coworking space Astralabs Semarang ini, dapat menghubungi langsung WA bisnis yang siap melayani konsumen di nomor 0851-9503-5758. Konsumen juga bisa melakukan booking melalui website www.astralabs.co.id. Info menarik soal Astralabs bisa cek langsung IG @astralabs.id.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK