NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 15:19 - Honda Community Jawa Tengah

Kab. Semarang – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar kegiatan bersama yang diikuti oleh 85 bikers perwakilan Honda Community Jateng dari 15 Paguyuban dan 25 Pengurus Daerah Komunitas (Pengda) yang tersebar dari berbagai wilayah di Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) untuk turut serta dalam gelaran “Honda Bikers Adventure Camp” yang berlangsung pada 2 – 3 Maret 2024 kemarin area Camping Ground Kenteng, Kab. Semarang.

 

PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta menyebutkan bahwa hampir seluruh jenis motor Honda bisa ditemukan pada kegiatan ini baik itu motor sport, motor bebek, ataupun matic, bahkan untuk motor Honda lawas sekalipun seperti Honda Tiger, Honda Blade, dan Honda Megapro pun hadir juga sehingga saat touring berlangsung kesannya seluruh motor Honda dirangkul dalam gelaran ini.

 

Kegiatan 2 hari 1 malam ini menunjukkan berbagai macam kegiatan yang mengasyikan mulai dari touring bersama dari Astra Motor Center Semarang menuju ke area Camping Ground Kenteng dengan melewati rute yang menantang dan indah, kemudian kegiatan camping bersama di alam bebas dengan suasana yang ceria, meeting seluruh anggota perwakilan Honda Community Jateng untuk berdiskusi membahas kegiatan – kegiatan Honda kedepan yang mungkin bisa dikolaborasikan antar komunitas, hingga pemaparan Safety Riding yang dibawahkan langsung dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng untuk menegaskan kembali pentingnya basic keselamatan berkendara bagi para bikers menjalankan aktivitas sehari – hari.

 

“Tujuan utama kegiatan ini adalah mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar anggota Honda Commmunity Jateng serta berbagi pengalaman melalui sharing satu sama lain agar bisa sama – sama belajar dan membangun ‘habit’ komunitas motor Honda menjadi lebih aktif dan efektif,” kata Rendi.

 

Puncak keseruan kegiatan ini ada saat moment api unggun dimana moment sharing dan jalinan silahturami yang hangat begitu terasa disana, selain itu moment Outbond

juga ditunggu – tunggu karena melatih kelincahan dan kekompakan antar anggota team. Tidak ketinggalan, bersama dengan Dealer Astra Motor Salatiga, booth exhibition dan riding test Honda juga disediakan dengan unit Honda CB150X, ADV160, dan CRF150L.

 

“Seru rasanya kegiatan seperti ini berlangsung, ada baiknya lebih sering lagi dilakukan karena selain kita juga mendapatkan keseruannya, dapat insight juga nih dari antar anggota komunitas lain gimana cara membuat komunitasnya makin aktif dan solid, mantap!,” seru Kiyip dari perwakilan Pengda HTCI Jateng DIY.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK