NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Feb 2024 13:55 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Dalam rangka memperingati HUT Astra ke 67, Main Dealer Astra Motor Jateng gelar kegiatan Donor Darah yang berlokasi di Astra Motor Center Semarang pada hari ini (21/02/24) dengan diikuti sebanyak 52 pendonor. Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah menggunakan standart protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti donor darah ini.

 

Disisi lain, mengingat masih banyaknya saudara saudari di Demak yang berada ditempat pengungsian akibat banjir besar pada awal Februari kemarin, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealer Astra Motor dan Ikatan Karyawan Astra Motor (IKASMO) Jateng juga memberikan sejumlah donasi untuk disumbangkan bagi korban banjir disana. Bantuan banjir sejumlah 150 paket sembako (minyak, beras, dst) dan 150 nasi bungkus tersebut diberikan langsung di Posko dan dapur umum di area kecamatan Karanganyar kabupaten Demak Desa Cangkring pada Sabtu kemarin (17/02/24)

 

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan bahwa insan Astra Motor Jateng kerapkali tergerak untuk bergabung dalam kegiatan – kegiatan sosial sebagai wujud Sinergi Bagi Negeri dengan didasari hati yang penuh kepedulian terhadap sesama.

 

“Semoga dengan kegiatan donor darah dan bantuan sumbangan pangan ke para korban banjir ini dapat menolong setiap orang yang membutuhkan bantuan dan terkhusus untuk para korban banjir, semoga banjir segera surut dan aktivitasnya bisa berjalan secara normal kembali secepatnya,” tutup Ronaldo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK