NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Oct 2023 08:57 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Menjadi acara akbar yang paling ditunggu oleh bikers – bikers, Honda Bikers Day (HBD) kembali digelar setelah terakhir kali diadakan pada tahun 2019 lalu di Ambarawa Kab. Semarang Jawa Tengah, kali ini HBD 2023 akan berlangsung di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman No.64 Kesatrian, Kota Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.  

Ajang ini dibuat untuk mengumpulkan seluruh bikers pengguna motor Honda dari Sabang sampai Merauke bersilahturami bersama, mengakrabkan kekeluargaan, dan bersenang – senang bersama karena HBD 2023 kali ini menampilkan banyak sekali panggung hiburan bagi bikers seperti Bikers Ceremony, Bikers Games, Ruang Rindu, Museum HBD, Bikers Karoke, Lapak Bikers dengan berbagai merchandise special HBD, Fireworks Attraction, hingga penampilan performance dari Happy Asmara dan lokal performance Adella. 

Kemarin (22/10/23) telah terlaksana Kopdargab HBS dengan tujuan konsolidasi persiapan ke HBD dari perwakilan club dan paguyuban Jawa Tengah. Dalam acara tersebut dihadirkan juga PMI Kota Semarang untuk memberikan pelatihan basic life support apabila terjadi kecelakaan dijalan.  

Para peserta juga diberikan pelatihan dan pengajaran Safety Riding mengenai “Berkendara Kelompok” yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng. Tidak terlewat, PIC Honda Community Jateng juga memaparkan info rute keberangkatan dari Jawa Tengah ke Malang dan flow process acara HBD 2023. 

Final Honda Modif Contest juga akan digelar pada acara Honda Bikers Day dimana m

engumpulkan pemenang dari 5 region yaitu region Bali, region Sulawesi, region Kalimantan, region Jawa, Region Sumatera. Dari region Jawa sendiri, telah dipilih 9 pemenang yang akan mewakili Region Jawa di final HMC, yaitu; 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK