NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2022 09:52 - Honda Community Jawa Tengah

Regional Public Launching All New ADV160 yang dilakukan di The Park Mall Solo Baru dipadati konsumen dan komunitas. Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan juga riding test New ADV160 serta live talkshow kupas tuntas All New ADV160 yang dipandu oleh PIC Honda Community Jawa Tengah Rendi Pradipta dengan narasumber Pak Oke Desiyanto serta Aditya Dewangga selaku influencer bikers sekaligus Sekretaris jJendral Nasional Honda ADV Indonesia.

 

Pada sesi pertama dilakukan kupas tuntas bedah teknologi baru yang disematkan pada New ADV160 seperti fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC ) yaitu fitur yang berfungsi membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari. Kemudian pada new ADV160 ini kapasitasnya sudah bertambah menjadi 30 Liter.

 

Pada sesi kedua keseruan pembahasan terkait ADV160 bertambah dengan hadirnya Aditya Dewangga (Sekjend HAI ) yang sudah mencoba akseselari dan penetrasi serta kelincahan New ADV160 di Safety Riding Park AHM. Adit turut mengamini kalo performa dan kenyamanan New ADV160 cocok untuk harian apalagi dengan ketinggian jok yang dipangkas 5 cm memudahkan kaum wanita untuk bisa lebih nyaman handling 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK