NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2022 13:34 - Honda Community Jawa Tengah

Klaten, Jawa Tengah — Setelah dua tahun lamanya wabah Covid-19 melanda Indonesia, menjadikan kebersamaan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) yang seperti sedia kala menyelenggarakan aneka kegiatan sosial sempat terhenti.

Setelah Covid-19 dinyatakan melandai dengan kelonggaran kegiatan di lapangan, kembali Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB), Klaten, Jawa Tengah mengadakan event.

Kali ini PHKB di suport Honda menggelar acara gatheringtouring, dan camping dengan tema “HONDA BIKERS ADVENTURE CAMP”. Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, (25-26/6/022), bertempat di Obyek Wisata Embung Krikilan, Dusun Kayu Apak, Desa Krikilan, Kecamatan Bayat, Klaten.

Acara di mulai pukul 15.00 WIB., start peserta PHKB dari dealer Naga Mas Motor, kemudian Riding bareng menuju lokasi dengan melalui obyek wisata yang ada di seputar wilayah lokasi, seperti di Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, Rawa Jombor. Untuk finishnya di lokasi kemah motor Embung Krikilan.

Setelah sampai di lokasi acara, peserta baik itu dari PHKB maupun tamu undangan dari luar kota melakukan registrasi sambil menikmati kuliner tradisional di lapak yang sudah disediakan oleh penduduk setempat, sebagai upaya kerjasama dengan masyarakat pelaku pariwisata.

Hery Pekings sebagai koordinator dan penanggung jawab acara berharap, komunitas motor tetap selalu bisa bersinergi dengan sponsor dan siap menjadi “Duta Wisata” daerah, siap memprompsikan destinasi wisata di Kabupaten Klaten khususnya dan umumnya Indonesia.

“Dengan gelaran ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana kerinduan komunitas PHKB bisa terobati setelah sekian lama terhalang pandemi Covid-19. Harapannya, ke depan PHKB bisa menyelenggarakan kembali kegiatan sosial yang bermanfaat buat masyarakat, dan komitmen kami untuk ikut mempromosikan destinasi wisata di daerah-daerah,” tutup Hery.

 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK