NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Mar 2022 08:54 - Honda Community Jawa Tengah

Salam Satu Hati Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) 2 hari Berturut Turut ada Agenda Giat dengan jajaran Kepolisian Polres Klaten. Hari Pertama Rabu 02 Maret 2022 Sosialisasi Perihal Operasi Patuh Candi & Keselamatan Berlalu lintas di mulai Pukul 13.00.wib s/d 15.00.wib di Ruang Lantas Polres Klaten yang diikuti Perwakilan Anggota Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) Sosialisasi di berikan oleh Bapak Kanit KAMSEL Polres Klaten dengan tetap Menjaga Prokes.

 

Agenda Hari Ke 2  Kamis 03 Maret 2022 Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB)  bersama denga  KOMMPOL (Komunitas motor mitra polisi) klaten yang merupakan wadah dari Club All Varian di Kota Klaten yang Bermitra dan dalam Naungan Pihak Kepolisian Polres Klaten yang PHKB tergabung di dalamnya menggelar acara Vaksin ke 3 Booster dan Vaksin 1 & 2  di Klinik Pratama Mulia Polres Klaten dengan Sasaran utama Biker/Rider Member Paguyban, Keluarga Member Paguyuban dan juga Buat Umum. Vaksin yang di berikan Astra Zeneca juga Melayani yang belum Vaksin 1 & 2 acara vaksin dimulai Pukul 08.00.Wib. di buka dengan sambutan oleh Bapak Kasat lantas di lanjut Pemberian Vaksin ke Member Paguyuban dan Komunitas motor yang tergabung dalam Kommpol acara Pemberian vaksin tahap 3 Selesai Pukul 11.00.wib.

 

Setelah acara selesai lanjut dengan Giat Pembagian Nasi Box Gratis dengan Sasaran Kaum Dhuafa Gepeng dan Pengguna jalan yang kebetulan lewat di skitar lokasi Pembagian Nasi Box Gratis, acara tersebut  bareng dengan INDOWAREG yang selalu berkolaborasi Aksi Sosial dengan Paguyuban Honda Klaten Bersinar maupun Giat Giat Sosial Kommpol 
Semoga Giat giat kami bermanfaat.

 

RELATED
NEWS