NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Dec 2021 10:55 - Honda Community Jawa Tengah

Acara 14th Anniversary Paguyuban Vario Nusantara berlangsung di Angkringan Mbah Darmo Ambarawa Kab. Semarang Jawa Tengah dengan penggunaan protokol kesehatan saat memasuki acara venue. Untuk acara sendiri berlangsung di area tertutup dengan tetap menggunakan protokol kesehatan menggunakan masker dan jaga jarak. Acara tersebut, selain diikuti Oleh Segenap Club/Komunitas Vario yang berada dibawah naungan PENGDA Vario - DIY juga perwakilan Club dari luar jawa tengah. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai jam 08.00 WIB dengan Forum Pra - Rapat Kerja Nasional dihadiri oleh Pengurus PVN secara offline dan 20 Perwakilan/ Delegasi Pengda dan Non Pengda secara daring. Setelah forum yang selesai pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan persiapan ceremony Anniversary ke 14 PVN. Acara Ceremondan Potong Tumpeng berlangsung dari jam 19.00  WIB sampai jam 21.00 WIB diakhiri dengan prosesi penerbangan lampion oleh peserta Anniv.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain acara ceremony juga mengadakan acara Bakti Sosial Sumbangan Donasi yang diberikan kepada Panti Asuhan anak-anak terlantar jogja dan Rumah Kemanusiaan di Ambarawa, donasi yang diberikan berasal dari dana kas Paguyuban Vario Nusantara serta sumbangan dari para peserta dan berbagai pihak yang peduli. Selain itu para peserta non pengurus PVN juga melakukan kegiatan Amazing Race dan GPS Challenges yang dimana check pointnya berada di setiap landmark dan kuliner khas kota setempat. Check point finish berada di Angkringan Mbah Darmo Ambarawa.

Dari Main dealer Honda yang diwakili dealer Abadi Motor Ambarawa Juga melangsungkan pameran produk motor di stand pameran disekitar acara berlangsung dan mengajak para peserta acara untuk mencoba (riding test)dari produk Honda Vario 125 Series itu sendiri Acara berjalan dengan meriah, lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sampai dengan selesai acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK