NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Apr 2021 13:42 - Honda Community Jawa Tengah

Motor matic premium Honda ADV tidak terasa sudah dua tahun hadir di Indonesia, hal ini juga dibarengi munculnya komunitas Owner Honda ADV di tanah air, dan secara resmi nama tersebut jadi Honda ADV Indonesia (HAI).

Dalam rangka menyambut berdirinya HAI di Indonesia, dan juga untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta kekeluargaan. HAI Plat AD akan menyelenggarakan KOPDARGAB (11/4) bertempat di Paralayang Karangayar, Jawa Tengah.

 

Kegiatan KOPDARGAB akan diikuti oleh HAI Solo, HAI Sukoharjo, HAI Klaten, HAI Karangayar, HAI Sragen, HAI Wonogiri dan HAI Boyolali. “Acara temu bareng HAI Plat AD ini sebagai sarana untuk saling silaturahmi antar member. KOPDARGAB ini diisi dengan kegiatan sosial yaitu bagi maskers di 3 Dealer di tiga Kota dan Kabupaten, serta aksi tanam pohon di Kemuning sebagai wujud peduli kita akan alam,”ujar Aditya Perwakilan Pengnas HAI.

Selama acara berlangsung semua wajib patuh Protokol Kesehatan Covid-19, ini merupakan hal yang harus dijaga ketat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor HP. 0812 2321 8169 (Adit). HAI Plat AD ! Jaya Jaya Gaz Poll !!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK