NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Apr 2018 19:53 - Honda Community Jawa Tengah

Paguyubanhondakudus - Bro n sis balek meneh neng kene wae cah, bentar lagi cah dimulai pameran otomotif terbesar di indonesia, inilah pameran otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif di tanah air yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, acara yang digelar pada tanggal 19-29 april 2018 dengan berlokasikan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS bakal diselenggarakan selama 11 hari bakal berlangsung meriah, pabrikan otomotif roda dua dan roda empat akan berpartisipasi dalam acara tahun ini.

Acara pameran terbesar tahun ini akan semakin istimewa denger2 pas waktu pembukan rumornya akan dibuka secara langsung sekaligus dihadiri oleh presiden republik indonesia kita bapak Ir. H Joko Widodo wah sungguh luar biasa tenan ya.

IIMS 2018 untuk tahun ini mengambil tagline yang baru dan inspiratif banget yakni “Your Infinite Automotive Experience” yang bakal memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pengunjungnya. Selain kehadiran bapak presiden pada ajang IIMS 2018 rumornya juga akan ada launching produk-produk baru otomotif baik roda dua maupun roda empat.

Buat kalian yang mau lihat kesana dan pastinya kalian bertanya berapa sih harga tiket masuk lokasi pameran IIMS 2018…??? jangan kawatir ane akana kasih lihat buat kalian akan kesana monggo sebagi berikut :

Dan cah buat kalian mau keacara IIMS 2018 biar ndak binggung produk apa aja yang dipamerakan di IIMS 2018 kunjungi juga website resminya sebagai berikut : https://indonesianmotorshow.com okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian yang baca.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK