NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 08:32 - Honda Community Jawa Tengah

Sabtu (16/05), menjelang petang, Selang sehari setelah giat aksi peduli tenaga medis, kini Paguyuban Honda Klaten Bersinar kembali menggelar aksi bakti sosial membagikan nasi box kepada masyarakat marjinal Klaten.

 

Penyerahan donasi kepada masyarakat difabel.

 

Penyerahan donasi kepada dhuafa.

Kegiatan ini merupakan satu rangkaian agenda dengan aksi baksos peduli tenaga medis. Pembagian nasi box, masker dan sembako kepada masyarakat pinggiran Klaten.

“Ini hari ke dua agenda baksos kami. Hari ini pendistribusian 100 paket nasi box dan 50 paket sembako,” ujar Hery Peking, Ketua PHKB.

Sasaran aksi dimulai dari titik kumpul yaitu depan RSST hingga area sekitar Masjid Al Aqsho Klaten.

“Kita terbagi menjadi tiga tim. Team satu, mendistribusikan bantuan kepada para difabel dan keluarga tidak mampu, tim dua, menyisir sepanjang jalan veteran sampai Pemda sasaran tukang becak dan kaum dhuafa yang ada di jalan, dan tim tiga, membagi donasi di area lampu merah RSST, Simpang Lima Bramen, Simpang Tiga Monumen Juang 45 terakhir sekitar Masjid Al Aqsha,” tuturnya kembali.

Dia juga mengungkapkan kegiatan berjalan lancar meskipun terjadi rebutan pembagian nasi box di wilayah GOR gelar sena dan Masjid Al Aqsha.
“Semoga kegiatan kami bermanfaat, mendapat berkah dan menginspirasi orang lain untuk tetap berbuat baik di tengah keterbatasan,” pungkasnya.

RELATED
NEWS