NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Jul 2019 13:50 - Honda Community Jawa Tengah

Dihadirkan khusus bagi pecinta kecepatan yang berada di Jawa Tengah, kegiatan bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS) ini digelar di halaman Gedung DPRD Jawa Tengah, baru-baru ini.

Bekerja sama dengan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Astra Motor Jateng menghadirkan sepeda motor Honda CRF150L, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R hingga Honda CBR250RR ke hadapan mahasiswa dalam acara Lawfest 2019.

Marketing Manajer Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, HSMS merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan khusus untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan kepada masyarakat Jawa Tengah.

“Kegiatan HSMS ini mengusung tagline Excite Your Ride, dengan itu kami menghadirkan konten kegiatan dan bintang tamu yang menarik dan mendekatkan diri dengan pasar mahasiswa yang menyukai tantangan dan bergaya sporty yang cocok dengan gaya motor sport Honda,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/7).

Kegiatan HSMS berlangsung secara meriah dengan penampilan dari musisi Sal Priadi dan Diskopantera, kegiatan Motor Contest & Car Meet-up.

Selain itu, pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

CBR Hub Cafe & Joy Ride

Bersamaan dengan kegiatan HSMS 2019 di Semarang, para komunitas motor sport khususnya Honda CBR disuguhkan oleh kegiatan yang tak kalah menarik. Kegiatan yang sangat menarik untuk disimak oleh pecinta kecepatan dan juga modifikasi ini bertajuk CBR Hub Cafe & Joy Ride.

Kegiatan komunitas motor sport Honda ini diikuti oleh 85 orang peserta yang berasal dari Asosiasi Honda CBR (AHC) Jateng, CBR 250RR Owner Semarang, dan Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Semarang.

Dengan tagline ‘Melesat Melampaui Batas Bersama Honda CBR’, kegiatan ini diisi dengan kegiatan gathering komunitas, modification coaching clinic oleh Handoko dari bengkel modifikasi BJM Motorsport dan Saturday Night Riding ke lokasi acara HSMS.

PIC Community Astra Motor Jateng, Mahakarya Andhika mengungkapkan, melalui kegiatan ini semoga rekan-rekan komunitas Honda yang ada di Jawa Tengah semakin solid dan kompak.

“Di sini kita ngobrol bareng, riding bareng dan seru-seruan bareng juga di lokasi HSMS yang menjadi titik finish Saturday Night Riding kita kali ini,” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK